Akan Tampil Apik 

Ronaldo  Bisa Bawa Juve Juara Liga Champion

Cristiano Ronaldo 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Legenda Manchester United Wayne Rooney meyakini Cristiano Ronaldo akan bisa membawa Juventus meraih gelar Liga Champions (UCL). Ronaldo meraih sukses besar selama di Real Madrid. Ia mampu membantu klub itu meraih empat trofi Liga Champions. Kini ia menghadapi tantangan baru. Ia diharap bisa membawa klub barunya yakni Juve untuk jadi yang terbaik di Eropa.

Juventus sendiri sudah lama tak jadi juara. Mereka terakhir kali memenangkan trofi Si Kuping Lebar itu 22 tahun silam, tepatnya pada tahun 1996. Juve sempat lima kali masuk final setelah itu. Akan tetapi mereka selalu kalah, termasuk saat melawan Ronaldo dan Madrid di Cardiff. Meski demikian, Rooney merasa yakin Ronaldo nanti akan bisa membantu Juve jadi juara. Ia yakin CR7 akan tetap tampil apik seperti saat di Madrid sebelumnya.

"Ia akan melakukan apa yang telah ia lakukan selama 10 tahun terakhir," kata Rooney kepada CNN. "Ia akan membawa banyak gol ke Juventus dan saya dukung Juventus untuk memenangkan Liga Champions tahun ini semata-mata karena fakta Cristiano telah pergi ke sana."

"Sebagai seseorang ia pria yang baik, seorang pria keluarga, bekerja keras dan ia selalu punya keluarga di sekitarnya yang mana itu sangat bagus untuk dilihat," ucapnya. "Ia bekerja keras dan layak mendapat semua kredit yang ia dapatkan karena ia berusaha untuk menjadi yang terata," tandas Rooney.

Sebelumnya, Ronaldo sendiri mengungkapkan bahwa ia juga ingin meraih trofi juara UCL. Akan tetapi ia mengaku tak akan terlalu terobsesi untuk meraihnya. ''Saya ingin menjuarai Liga Champions dengan Juventus," ungkapnya. "Kami akan fokus untuk itu, bersama rekan-rekan saya, tapi tanpa obsesi berlebihan. Kami akan menjalaninya selangkah demi selangkah dan lihat hasilnya nanti. Entah tahun ini, tahun depan, atau tahun depannya lagi,'' tandasnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar